.

blog-indonesia.comWelcome to Smart Alzind Cerdas Istimewa Bakat Istimewa (CI-BI)
English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Select Language Powered by Google

Wednesday, September 24, 2008

Kata Sambutan

Upaya peningkatan kualitas pendidikan di sekolah melalui lomba web sekolah , blog guru dan blog siwa yang dilakukan oleh Seamolec perlu dijemput bola oleh sekolah pada umumnya, khususnya SMP Plus Al Zahra Indonesia Pamulang Tangerang Banten.Hal ini didasarkan pada kenyataan yang tidak bisa dihindari yaitu era tehnologi. Apa yang terjadi saat ini di Negara lain , saat itu pula kita bisa mengetahui melalui Internet. , dengan lomba ini kita bisa melihat apa yang tejadi di sebuah sekolah baik dari kurikulum, kesiswaan atau bidang lainnya. Kreativitas sekolah , guru ataupun siswa terlihat. Mudah – mudahan program yang telah dilakukannya mendapat sambutan masyarakat Indonesia, SMP Plus Al zahra Indonesia mengikuti kegiatan tersebut dimaksudkan mengetahui lebih jauh kompetensi guru , siswa dalam menguasai dan ketrampilan komputer, khususnya internet sebagai media belajar.
Mudah – mudahan dengan keikutsertaan bisa bermanfaat bagi guru, siswa, serta orang tua tentang program yang dilaksanakan oleh sekolah , melihat kedalam/intropeksi guna melangkah ke depan dengan melakukan inovasi pendidikan, juga mengkomunikasikan keluar tentang kegiatan pada umumya , khususnya bidang kurikulum, kesiswaan yang terkait didalamnya.
Semoga segala upaya yang telah dilakukan oleh guru, siswa dapat bermanfaat dan mencapai tujuan yang ditetapkan, kami juga berterima kasih bila ada kritik dan saran untuk penyempurnaan program SMP Plus Al zahra Indononesia bisa melalui :
http://alzaha-smp.blogspot.com
http://smartalzind.blogsot.com,
E-mail : edymaryanto@yahoo,com

Pamulang , 22 September 2008.
SMP Plus Al Zahra Indonesia


Drs. Edy Maryanto, M.M
Kepala Sekolah

2 comments:

tikno said...

Tidak bisa dipungkiri bahwa era internet sudah membuat dunia kita sebatas layar kaca. Saya banyak menemukan bahwa guru-guru negara tetangga kita Malaysia banyak yang membuat blog tentang pendidikan. Blogging adalah budaya menulis, melatih mengekspresikan gagasan dan saling berbagi dengan yang lain. Saya pikir ini positif. Memang ada efek negatif dari Internet. Tapi saya kira efek negatif akan selalu ada disekitar kehidupan kita walaupun bukan dari Internet. Tergantung kedewasaan berpikir kita saja dalam menyikapinya. Semoga sukses buat Anda.

Salam,
http://love-ely.blogspot.com

Emilia SP said...

mudah2an sekolah kita ke depan bisa lebih maju ya pa dan selalu dpat mengaplikasikan manajemen tsb.Amiiinn.....